PENGUMUMAN

1. SDIT AL 'ASHR TERAKREDITASI "A"

2. SDIT AL 'ASHR MEMBUKA PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU DAN PINDAHAN
TAHUN PELAJARAN 2024/2025

CUPLIKAN PUPOLER

Peserta Didik SDIT Al Ashr Raih Medali Emas

Aruusal Khofiqoini Bahri Chaniago, peserta didik kelas 2 Mekkah di SDIT Al Ashr Citeureup Bogor ini meraih medali emas pada kejuaraan Liga Taekwondo pelajar Se-Kab. Bogor kategori usia 6-8 tahun (under 24 kg) di GOR Indocement Citeureup pada tanggal 12-13 Januari 2013.

Aruusal biasa akrab disapa, sangat mengggemari taekwondo semenjak usia 5 tahun. semangat dan dukungan keluarga membuat Aruusal kian giat berlatih. menurutnya Taekwondo selain menyalurkan hobi juga sebagai ajang untuk melatih kepercayaan diri dan tentunya sebagai sarana untuk bersosialisasi.


Aruusal yang saat ini menyandang sabuk kuning strip hijau sangat didukung oleh keluarga. terbukti support dan doa dari orang tua dan ketiga adiknya saat menyaksikan pertandingan. harapan keluarga semoga prestasi yang diraih kian menambah semangat untuk berlatih dan berprestasi.

Semangat untuk ananda Aruusal. Sekolah dan keluarga terus menanti goresan prestasimu nak. Yakinlah Allah bersama orang berani. (Syamsul bahri)

By : Sodikin, S.Pd.I

Tulisan Terkait Lainnya

3 komentar:

  1. Alhamdulillah...sukses terus anakku, meraih cita-cita sebagai ulama penghias alam semesta

    BalasHapus
  2. Masya Allah, lihat tulisan ini mengingatkan 10 tahun yg siilam. Kini Aruusal sudah tamat Aliyah dan meneruskan pendidikan di Maroko. Senoga dapat menorehkan dan meneruskan perjuangan para Ulama.

    BalasHapus