PENGUMUMAN

1. SDIT AL 'ASHR TERAKREDITASI "A"

2. SDIT AL 'ASHR MEMBUKA PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU DAN PINDAHAN
TAHUN PELAJARAN 2024/2025

CUPLIKAN PUPOLER

SDIT Al Ashr Bogor Masuk Olimpiade Matematika Tingkat Provinsi

Alhamdulillah, tanggal 24-27 Maret 2014 kemarin, Peserta didik SDIT Al Ashr Bogor, Muhammad Daffa Harits mewakili Kab. Bogor bersama 2 anak lainya (3 anak) mengikuti Olimpiade matematika tingkat Provinsi Jawa Barat.

Kompetisi Olimpiade Matematika yang dilaksanakan di hotel Pesona Bambu lembang Bandung ini diikuti oleh seluruh peserta perwakilan dari kota/kab se-Jawa Barat setelah lolos di tingkat kota/kab masing-masing.

Pada tanggal 24 Maret 2014, Sebelum berangkat menuju lokasi pelaksanaan Olimpade Matekatika di Bandung, Kepala SDIT Al Ashr, Ferry Afrial, S.Pd.I mengumpulkan dewan guru dan peserta didik di halaman sekolah untuk bersama-sama memberikan motivasi kepada Daffa dan mengucapkan selamat atas prestasinya
memperoleh juara 2 di tingkat kab. Bogor serta mendoakannya, semoga diberikan kemudahan oleh Allah dalam mengikuti Olimpiade Matematika dan memperoleh juara di tingkat provinsi sehingga bisa melaju di olimpiade tingkat nasional nanti.

Di hari pertama itu pula, Kepala SDIT AlAshr Citeureup Bogor, Ferry Afrial, S.Pd.I beserta beberapa guru turut mengantarkan Daffa menuju lokasi Olimpiade matematika di Bandung. Untuk selanjutnya, Daffa akan mengikuti serangkaian kegiatan yang diberikan oleh pihak panitia penyelenggara, diantaranya pelatihan-pelatihan dan lain sebagainya termasuk pelaksanaan Olipmpiade Matematika itu sendiri.

Semoga tambah cerdas, tambah berprestasi, tambah soleh dan memperoleh juara di tingkat provinsi sehingga bisa berkompetisi lagi di tingkat nasional utnuk mengharumkan nama sekolah, keluarga dan daerah asal. Aamiin... (Sodikin, S.Pd.I)


Daffa bersama kepsek saat pelepasan di hal. SDIT Al Ashr

Daffa bersama guru
Daffa bersama ortu, kepsek dan guru SDIT Al Ashr beserta perwakilan dr SDIT Ummul Quro





Tulisan Terkait Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar