PENGUMUMAN

1. SDIT AL 'ASHR TERAKREDITASI "A"

2. SDIT AL 'ASHR MEMBUKA PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU DAN PINDAHAN
TAHUN PELAJARAN 2024/2025

CUPLIKAN PUPOLER

SDIT Al 'Ashr Target Raih A, Akreditasi APBD Jabar 2015

Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT atas segala ni'mat dan karunianya, akhirnya SDIT Al 'Ashr dapat melaksanakan akreditasi tingkat Provinsi Jawa Barat dengan lancar dan baik pada Jum'at-Sabtu, 28-29 Agustus 2015 tanpa aral dan kendala yang berarti.

Pelaksanaan Akeditasi APBD Jabar 2015 di SDIT Al 'Ashr ini sempat beberapa kali ngaret dari jadwal yang telah ditetapkan oleh diknas. Awalnya Akreditasi tingkat Jabar ini dilaksanakan pada tanggal 17-18 Agustus 2015, namun karena suatu dan beberapa hal, diknas mengumumkan kembali bahwa akreditasi di SDIT Al 'Ashr akan dilaksanakan tanggal 24-25 Agustus 2015. Satu pekan menjelang pelaksanaan, lagi-lagi tem Akeditasi dari diknas menginformasikan bahwa Akreditasi SDIT Al 'Ashr diundur ke tanggal 28-29 Agustus 2015. Dan alhamdulillah, Akreditasi pun berhasil dilaksanakan pada tanggal 28-29 Agustus 2015.

Pada Akreditasi tingkat Jawa Barat ini,
SDIT Al 'Ashr menargetkan meraih nilai A. Raihan nilai A ini bukanlah target tanpa perhitunganan dan perencanaan. Jika akreditasi awal di tahun sebelumnya, saat SDIT Al ashr belum mendapatkan satu point pun dari  standar kelulusan -- karena belum ada kelulusan -- bisa memperoleh nilai B, maka insya Allah dengan telah diluluskannya 6 angkatan dengan perolehan nilai yang bagus dan dengan penambahan-penambahan sarana dan prasarana yang mampu menunjang pelaksanaan kegiatan belajar mengajar peserta didik serta pelbagai prestasi yang telah diraih, maka nilai A di akreditasi tinggkat Jawa Barat ini bisa diraih oleh SDIT Al 'Ashr. SD swasta termuda di Kec. Citeureup ini. Aamiin. (Sodikin, S.Pd.I)

Berikut beberapa tangkapan kamera saat akreditasi :





















  

Tulisan Terkait Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar