PENGUMUMAN

1. SDIT AL 'ASHR TERAKREDITASI "A"

2. SDIT AL 'ASHR MEMBUKA PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU DAN PINDAHAN
TAHUN PELAJARAN 2024/2025

CUPLIKAN PUPOLER

SDIT Al 'Ashr Galang Dana Peduli Bencana Asap

Usai berbaris rapi, membaca ikrar SDIT Al Ashr, dan yel-yel di depan kelas masing-masing serta membaca doa dengan khusu' di dalam kelas, peserta didik SDIT Al 'Ashr keluar dengan tertib menuju halaman sekolah. Pagi ini SDIT Al Ashr akan mengadakan penggalangan dana untuk para korban bencana asap yang sampai detik ini, tanggal 6/11/2015 kejadian bencana asap masih menyelimuti sebagian dareah di tanah air ini.

Dengan berbekal poster sederhana bertuliskan kata-kata sesuai tema dan uang jajan serta uang titipan orang tua, peserta didik mengikuti jalannya acara dengan sangat antusias. Kegiatan ini dimulai dengan doa, dilanjutkan dengan orasi penjelasan terkait kegiatan dan bencana yang sedang terjadi dan dilanjutkan dengan pengumpulan dana oleh beberapa peserta didik yang dengan ikhlas mengajukan diri untuk membantu pengumpulan dana.

Alhamdulillah, pada Jum'ah penuh berkah ini yang bertepatan dengan Muharram 1437 H / 6 November 2015, aksi penggalangan dana untuk korban bencana asap di SDIT Al Ashr berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 3.425.000,- (Tiga Juta Empat Ratus Dua Puluh Lima Ribu Rupiah).

Semoga Allah menerima infaq/shodaqoh, membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda dan rejeki yang melimpah lagi penuh berkah. Aamiin yaa Rabbal Aalamiin. (Sodikin, S.Pd.I)

















 

Tulisan Terkait Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar